Follow My Twitter

Rabu, 13 Februari 2013

Shevchenko Akui Tertarik Gabung ke Mitra Kukar

Andriy Shevchenko (Action Images)Niat Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) untuk mendatangkan mantan penyerang AC Milan, Andriy Shevchenko ke Tenggarong terus dijajaki serius. Bahkan, bayaran selangit yang dipatok bintang Ukraina itu tak membuat tim berjulik Naga Mekes itu kendur.
H. Roni Fauzan, manajer Mitra Kukar mengaku bahwa dirinya telah menemui langsung Sheva. Dalam pembicaraan itu, Sheva mengaku tertarik dengan tawaran Mitra Kukar. "Untuk harga kami tidak masalah. Yang jelas memang cukup besar. Cuma Sheva maunya hanya main maksimal 5 pertandingan saja," ucapnya.
Meski belum diketahui secara resmi berapa harga untuk membayar jasa Sheva, info yang berkembang saat ini, Mitra Kukar harus merogoh kocek hingga Rp1 miliar per pertandingan jika ingin memakai tenaga Sheva di lini depan mereka.
Untuk itu, pihaknya saat ini akan membahas terlebih dahulu permintaan yang diajukan mantan kapten timnas Ukraina tersebut. "Kami akan bahas dulu dengan manajemen yang lain. Kalau memang sepkat, pasti Sheva akan kami kontrak untuk membela Mitra Kukar di putaran kedua nanti," pungkasnya.
Mitra Kukar yang kini bertengger kokoh sebagai pemuncak klasemen Indonesia Super League (ISL) saat ini sudah memiliki empat pemain asing diantaranya Anthony Skorich (Australia), Jovo Pavlovic (Australia), Esteban Herrera (Argentina) serta Paolo Frangipane (Argentina). Artinya Mitra Kukar masih menyisakan satu slot kosong pemain asing non-Asia. (Dee)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

This Blog Dofollow

Twitter

Free SmS