Follow My Twitter

Sabtu, 09 Februari 2013

Profil Sharena Rizky

Profil Sharena Rizky BiodataProfil Sharena Rizky Biodata – Anggun dan menawan merupakan hal yang terbesit dipikiran ketika kita melihat sosok seorang Sharena Rizky. Bagaimana tidak? Ia memiliki wajah yang begitu anggun dan menawan serta didukung postur tubuh yang menarik seperti Artika Maharani. Ga heran kalau banyak yang penasaran dengan Profil Sharena Rizky Biodata lengkapnya. Tentu saja yang mencarinya itu bukan cuma dari para fansnya aja, tetapi juga para penyuka dunia entertainment secara umunya.

Berikut informasi mengenai Profil Sharena Rizky Biodata secara lebih detailnya. Sharena Rizky lahir di Jakarta 11 Oktober 1983. Saat ini tinggi badannya kurang lebih 171cm. Hmm, cukup tinggi juga untuk ukuran seorang wanita seusianya. Nama aslinya adalah Sharena Gunawan. Namun ia lebih dikenal dengan nama belakang Rizki setelah ia menikah dengan Taufiq Rizki. Sharena ini sering tampil dalam berbagai layar FTV. Ia dahulunya terkenal melalui film Kick n Love pada tahun 2008. Sejak saat itu ia kerap muncul menghiasi dunia entertainment tanah air.

Kecantikan dari Sharena Rizki ini ga kalah sama pendatang baru di belantika entertainment Indonesia Ayu TingTing lho. Kemampuan yang dimiliki oleh Sharen ini juga sudah terbukti. Pokoknya kalau dari dunia menyanyi itu Christy Chibi terlihat bakatnya, maka dari dunia sinetron FTV ya Sharen ini ratunya. Itulah sekilas mengenai Profil Sharena Rizky Biodata secara lebih detailnya. Semoga dapat menghibur anda semua pecinta infotainmnet. Oh ya hobi dari alumnus Universitas Pelita Harapan tahun 2006 ini traveling dan shoping lho kawan-kawan.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

This Blog Dofollow

Twitter

Free SmS