Follow My Twitter

Jumat, 18 Mei 2012

Messi Bantu Anak Penderita Penyakit Gangguan Hormon Pertumbuhan


la ligaTahu rasannya menderita penyakit gangguan hormon pertumbuhan, Lionel Messi dikabarkan akan membiayai anak bernama Waleed Kashash yang berusia 12 tahun dari penyakit seperti yang pernah dialaminya.

Leo Messi tergerak hatinya saat mendapati seorang anak berusia 12 tahun yang menderita penyakit seperti yang pernah dialaminya. Anak itu yang diketahui bernama Waleed Kashash didiagnosa menderita defisiansi pertumbuhan hormon/growth hormone deficiency (GHD). Penyakit yang mempengaruhi pertumbuhan penderita seperti yang dialami Messi.

Menariknya, si anak memiliki impian sama seperti Messi, yakni menjadi pesepakbola top didunia, sampai akhirnya didiagnosa menderita penyakit itu. Mimpinya pun langsung pupus karena biaya pengobatannya begitu tinggi. Padahal Waleed berasal dari keluarga yang tidak mampu.

la ligaSeorang perempuan, Soad al-Affani, mengambil inisiatif dengan mengirim surat kepada Messi. Dan, kapten Argentina ini menunjukkan belas kasihannya dengan bersedia membiayai hidup Waleed sebesar 3000 dirham atau 208 euro setiap 15 hari. Messi men-support Waleed sampai dia berusia 18.

Saat membalas surat, Messi juga mengirim foto dirinya yang memegang t-shirt Waleed. Dia juga mengirim pesan kepada Waleed untuk tetap kuat menghadapi penyakitnya.

GHD merupakan penyakit langka. Kasus ini ditemukan satu dari 3800 bayi. Pada usia dewasa, penyakit itu dialami 10 dari satu juta orang.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

This Blog Dofollow

Twitter

Free SmS