Follow My Twitter

Jumat, 18 Mei 2012

DANI ALVES: Cedera Paksa Alves Absen di Final Copa Del Rey



BARCELONA–Dani Alves takkan bisa memperkuat Barcelona di final Copa del Rey kontra Athletic Bilbao pekan depan. Alves mengalami cedera yang membuatnya mesti naik meja operasi dan absen sekitar dua bulan ke depan.
Cedera tersebut menghinggapi pemain bertahan asal Brasil tersebut ketika tengah berlatih bersama pemain Barca lain, Rabu (16/5/2012) waktu setempat.
Alves langsung dipindai dan tak lama berselang ia pun diharuskan naik meja operasi. Akibatnya ia kini mesti menepi meski diprediksi sudah akan siap untuk menjalani pra-musim pada bulan Juli nanti.
“Sore ini ia menjalani operasi untuk memulihkan tulang selangkanya yang retak, setelah mengalami cedera pagi ini dalam sesi latihan tim,” terang Barca seperti dikutip Sky Sports.
“Dokter (klub) Ricard Pruna dan Carles Torrens, bekerja sama dengan Mutua Egarsat, melakukan operasi pada tulang selangka Dani Alves. Pemain bersangkutan akan absen sekitar enam sampai delapan pekan,” lanjut keterangan tersebut.
Dengan kondisi tersebut maka dipastikan Alves takkan bisa membela Barca yang akan terlibat duel kontra Bilbao di partai puncak Copa del Rey pada tanggal 25 Mei mendatang.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

This Blog Dofollow

Twitter

Free SmS