Follow My Twitter

Rabu, 23 Mei 2012

City Naikkan Harga Tiket Lagi

Manchester - Usai menjuarai Liga Inggris untuk kali pertama dalam 44 tahun terakhir, Manchester City mengeluarkan kebijakan yang tak populer buat fansnya. Mulai musim depan, harga tiket The Citizens dinaikkan hingga 9%.

Keputusan menaikkan harga tiket bisa jadi akan diprotes banyak pendukung City. Soalnya dalam dua tahun terakhir, kenaikan harga tiket pertandingan total mencapai 15%, setelah musim lalu pihak klub juga menambah banderol harga sekitar lima persen.

"Kami mencapai ini semua (juara Premier League) dengan masih menawarkan harga tiket yang kompetitif di Liga Inggris. Untuk 2012-13 untuk tiket musiman dewasa ditawarkan dengan 275 poundsterling, yang berarti kurang dari 14,50 poundsterling untuk setiap pertandingannya. Ini merupakan salah satu paket menarik di antara empat posisi teratas liga," sahut seorang jurubicara City seperti diberitakan Guardian.

Untuk tiket dewasa, kenaikannya akan berkisar antara 5-10%, sementara untuk yang berusia di tas 65 tahun jumlah peningkatannya sebesar sekitar 2%. Untuk yang berusia di bawah 21 tahun kenaikan harga tiket adalah 4-10% sementara yang berusia di bawah 16 tahun kenaikannya berjumlah satu poundsterling per pertandingan.

City bukan satu-satunya tim yang menaikkan harga tiket musim depan, meski mereka lah yang jumlah peningkatan harganya paling tinggi. Fulham juga sudah memastikan kalau harga tiket mereka naik paling tinggi 5%, Tottenham Hotspur mengalami peningkatan harga tiket sebanyak sekitar 3,6% dan Everton yang menambah harga tiket sebesar 3%.

Sementara Manchester United, Liverpool, Chelsea, Arsenal, Aston Villa, Sunderland, Stoke City, Newcastle United dan Queens Park Rangers sudah memastikan kalau tidak ada harga baru di musim depan.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

This Blog Dofollow

Twitter

Free SmS