Follow My Twitter

Senin, 21 Mei 2012

Masa Depan Drogba Ditentukan Pekan Ini


Didier Drogba (Getty Images)
Ketidakpastian nasib Didier Drogba di Chelsea membuat manajemen klub segera bertindak. Kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka akan berunding dengan penyerang asal Pantai Gading itu dan menyodorkan kontrak anyar. Kontrak Drogba bersama The Blues akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Akan tetapi, hingga saat ini si pemain belum menunjukkan tanda-tanda bakal menandatangani perpanjangan kontrak.
Menurut laporan Daily Mail, Chelsea akan mengadakan perundingan dengan Drogba pada pekan ini. Mereka berharap Drogbazoka mau meneken perpanjangan kontrak dan bertahan di Stamford Bridge minimal untuk dua tahun ke depan.

Wajar saja jika Tim London Biru tak ingin kehilangan Drogba. Pasalnya, eks punggawa Marseille tersebut selalu menjadi pahlawan dalam partai-partai krusial. Misalnya seperti di final Piala FA melawan Liverpool, di semifinal Liga Champion kontra Barcelona, dan saat melawan Bayern Muenchen di final Liga Champion.

Tim asal Cina, Shanghai Shenhua, dikabarkan bakal menjadi pelabuhan Drogba berikutnya pasca-lepas dari Chelsea. Ada pula peminat lainnya seperti Tottenham Hotspur, Schalke 04, Chicago Fire, Barcelona, AC Milan, dan Juventus.

http://http://adf.ly/8lpmh

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

This Blog Dofollow

Twitter

Free SmS