Follow My Twitter

Kamis, 10 Mei 2012

Jelang Piala Jerman - Neuer Harapkan Tuah Olympia Stadium

 FOTO:(Getty Images)AbdurRahimi's Blog Munich - Manuel Neuer mengatakan Bayern Munich siap memberikan penampilan terbaik saat melawan Borussia Dortmund. Selain itu Neuer turut mengharapkan tuah Olympia Stadium, yang menjadi venue final Piala Jerman.

Duel antara dua tim terbesar Bundesliga itu akan digelar pada Minggu (13/5/2012) dinihari WIB.

Bayern berambisi mencari trofi pertamanya sejak 2010 plus memutus dominasi Dortmund. Sementara sang lawan bernafsu untuk mengawinkan gelar dengan titel juara Liga Jerman yang sudah didapatkan.

Catatan pertemuan yang buruk menghantui Die Roten kala berhadapan dengan rival beratnya itu. Dalam empat pertemuan terakhir, skuad besutan Jupp Heynckes itu selalu menelan kekalahan.

Walau demikian, Bayern layak merasa percaya diri. Selain mendapatkan suntikan motivasi usai menyingkirkan raksasa Spanyol, Real Madrid di semifinal Liga Champions mereka juga memiliki catatan apik kala berlaga di kandang Hertha Berlin itu.

Di final Piala Jerman 2007-08, Bayern sukses mengalahkan Dortmund 2-1 dalam laga hingga babak perpanjangan waktu. Kemudian pada Maret lalu, Philipp Lahm dkk. memberondong Hertha enam gol tanpa balas.

"Kami akan pergi kesana dengan perasaan yang positif," cetus Neuer di situs resmi Bayern.

"Kami bermain dengan sangat baik di sana melawan Hertha (saat menang 6-0) dan Bayern mengalahkan Dortmund di sana di final Piala Jerman belum lama ini," sambung dia.

Neuer juga memperingatkan timnya untuk disiplin saat bertahan dan konsentrasi penuh melawan Dortmund. "Setiap kesalahan bisa mendapatkan hukuman," tuntas kiper nomor satu Jerman itu sambil mewanti-wanti.  Sumber: detiksport

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

This Blog Dofollow

Twitter

Free SmS