Follow My Twitter

Senin, 21 Mei 2012

Madrid Juga Tertarik Boyong Modric



Luka Modric
Luka Modric menjadi salah satu pemain yang paling diincar menjelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang. Kabar terbaru menyebutkan bahwa juara La Liga musim 2011/12, Real Madrid, juga ikut dalam jalur perburuan gelandang Tottenham Hotspur itu.
El Real berniat memboyong Modric ke Santiago Bernabeu guna mengantisipasi kepergian kaka. Kabarnya, pemain kebangsaan Brasil itu akan hengkang pada musim depan dan bergabung dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain.

Menurut laporan Sportsmail, Los Blancos siap menggelontorkan 25 juta poundsterling (sekitar 369 miliar rupiah) untuk memuluskan kepindahan Modric. Tak hanya itu, mereka juga akan menyertakan Lassana Diarra sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Seorang sumber dari Madrid mengungkapkan bahwa para petinggi klub merasa yakin dapat mengangkut Modric dari White Hart Lane. Pasalnya, musim depan Spurs tidak akan tampil di Liga Champion.

Sebelumnya, Spurs telah menolak tawaran dari beberapa klub, salah satunya adalah Chelsea. Di bursa transfer musim panas lalu The Blues sempat menyodorkan 40 juta poundsterling untuk merekrut Modric, tapi proposal tersebut ditolak.

Di sisi lain, Modric baru akan memutuskan masa depannya setelah ajang Euro 2012 pada Juni mendatang. Ia ingin terlebih dahulu berkonsentrasi membela negaranya, Kroasia.

http://http://adf.ly/8lpmh

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

This Blog Dofollow

Twitter

Free SmS