Follow My Twitter

Sabtu, 23 Maret 2013

penjelmaan windos xp jadi windows 8


Anda mempunyai laptop atau komputer di rumah? Namun, masih menggunakan Windows XP atau Windows 7? Coba aja ganti tampilannya seperti windows 8.

Windows XP maupun Windows 7 bisa dirubah tampilannya menjadi Windows 8. Tidak usah meng-install Windows 8 yang tentunya memakan waktu lama sekali. Dengan cara yang saya berikan ini, anda hanya butuh 15 menit untuk merubah tampilan laptop/PC anda.

Sebenarnya untuk Windows Vista juga bisa, tapi saya belum pernah mencobanya. Jadi, yang saya sarankan hanya dari Windows XP dan Windows 7 saja yang akan dirubah menjadi Windows 8.

Setelah anda meng-install Windows 8 Transformation Pack 6.5 ini, tampilan Windows 8 akan menggantikan tampilan Windows XP ataupun Windows 7 anda. Ketika kita meng-klik start, yang muncul adalah Start khas Windows 8. Pada start Windows 8 ini terlihat sekali perubahannya, berbeda dengan start di Wondows XP atau Windows 7. Tampilan start Windows 8 tampak kotak-kotak, yaa kira-kira seperti ini lah.

Gb. Start ala Windows 8
Tampilan windows 8 yang anda peroleh cukup memuaskan, mulai dari starting windows (saat menyalakan komputer) sudah berlogo Windows 8. Bukan lagi Windows XP atau Windows 7. Dan saat shutdownnya, yang muncul juga logo Windows 8. Tak hanya itu, saat anda masuk di Windows Brake. Yang tertera juga logo Windows 8.
Gb. Windows Brake Windows 8
Bagaimana cara mengganti tampilan Windows XP atau Windows 7 anda menjadi tampilan Windows 8? Cara merubah tampilan menjadi Windows 8 cukup mudah, anda hanya perlu mendownload filenya dan menginstall di laptop atau PC anda.

Kalau anda sudah bosan, ingin merubah tampilan Windows 8 menjadi tampilan Windows XP atau Windows 7 anda (mengembalikan seperti dulu) yang anda lakukan hanya meng-uninstall Windows 8 Transformation Pack 6.5 nya. Setelah anda meng-uninstallnya, laptop/PC anda akan kembali seperti semula.

Tampilan Windows 8 akan dikembalikan seperti semula, jadi setelah anda meng-uninstall Windows 8 nya akan kembali lagi tampilannya seperti semula. Yang semula Windows XP menjadi Windows 8, setelah diuninstall kembali lagi menjadi Windows XP. Begitu pula pada Windows 7.

Anda hanya perlu mengikuti instruksi yang muncul selama proses penginstallan Windows 7 Transformation Pack 6.5, tapi tenang caranya cukup mudah kok.
Windows 8 Transformation Pack 6.5 Screenshot

Jika anda kurang jelas dengan langkah-langkahnya, anda dapat mencarinya di google. Namun, jangan sembarangan memilih Windows 8 Transformation. Karena tidak semua Windows 8 Transformation Pack yang beredar di internet membawa hasil yang memuaskan.

Sekian tips dari saya, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar di kolom yang sudah tersedia. Semoga bermanfaat.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

This Blog Dofollow

Twitter

Free SmS